Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 925 Update 2015

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 925 -  Nokia mendatangkan suksesor dari Nokia Lumia 920 dengan casing memiliki bahan alumunium, Nokial Lumia 925. Dari sisi spesifikasinya nyaris sama juga dengan seri pada awal mulanya. Dengan kombinasi kemampuan maksimal serta design yang lebih elegan, Nokia Lumia 925 bisa jadi pilihan untuk Anda penikmat multimedia yang mau terus tampak stylish.
Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 925
Nokia Lumia 925

Design Lebih Slim
Nokia Lumia 925 tampak lebih ramping serta enteng di banding saudaranya, Lumia 920. Hal semacam ini karena frame atau rangkanya yang terbuat dari alumunium hingga cuma berbobot 0. 139 gr dengan ketebalan 0. 85 cm. Untuk sisi casingnya masing memiliki bahan polycarbonate yang tahan banting, tahan lama, serta fleksibel untuk beberapa desainer lantaran memberi ketepatan warna yang memanglah di idamkan oleh Nokia.

Windows Phone 8
Mulai sejak launching untuk customer pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 mulai banyak dipakai di beragam piranti telekomunikasi seperti smartphone serta tablet. Di desain dengan cara tidak sama dari Windows Mobile pada awal mulanya, Microsoft mengenalkan design antar muka Metro yang mendatangkan Live Tiles pada halaman awal. Akses beragam shortcut untuk aplikasi serta feature yang lain dengan cara gampang, dengan jari Anda segera pada halaman muka. Ganti ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda kehendaki, sesuai sama selera. Bukan sekedar ukuran, Anda dapat juga sesuaikan warna Live Tile yang ada didalam handphone agar sesuai sama situasi mood Anda hari ini.

Monitor HD AMOLED 4. 5 "
Handphone ini mempunyai penampang monitor seluas 4. 5 inci dengan kerapatan 720 x 1280 pixel berkedalaman 16 juta warna. Dilengkapi juga dengan tehnologi PureMotion HD+ serta Nokia ClearBlack. Monitor berteknologi AMOLED TFT kapasitif ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 hingga monitor akan tidak tergores dengan gampang.

Kamera 8. 7 MP
Lensa Carl Zeiss masih tetap setia temani kamera Nokia Lumia 925 dengan kemampuan 8. 7 MP ditemani oleh LED flash dan mempunyai feature autofokus, optical image stabilization, juga tehnologi PureView. Nokia Lumia 920 juga menyematkan kamera ke-2 dengan besaran 1. 3 MP yang bisa dipakai untuk mengambil gambar dan video call. Seluruhnya hasil gambar serta video itu bisa disimpan ke memori internal sebesar 32 GB. Jika Anda rasa tak memenuhi, cukup sinkronisasikan Nokia Lumia Anda dengan SkyDrive yang memberi Anda kemampuan penyimpanan sampai 7 GB dengan cara gratis.

Tehnologi PureView + Optical Image Stabilisation
Mengemban tehnologi PureView yang pernah dibawa oleh suksesor Nokia 808 PureView, Nokia Lumia 925 kembali membawa tehnologi yang sama. Meskipun mempunyai Image Sensor yang lebih kecil dari Nokia 808 PureView, tetapi hasil yang didapat melebihi sang kakak. Tehnologi yang disempurnakan ini bikin Nokia Lumia 925 dapat mengambil gambar waktu ada pada keadaan kurang sinar bahkan juga tanpa ada memakai pertolongan lampu flash. Diluar itu, juga sebagai handphone berkamera pertama yang memakai Optical Image Stabilisation, bikin video dan photo yang di ambil jadi lebih stabil, ini bermakna kurangi gambar jadi blur waktu kamera ada pada keadaan tremor.

NFC (Near Field Communication)
NFC atau Near Field Communication adalah salah satu fasilitas untuk bertukar data dengan gampang. Sesuai sama namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri bukan sekedar bisa ditanamkan ke handphone, tetapi juga ke peranti lain seperti kartu credit/debet, kartu jati diri maupun poster. Jika dibanding dengan Bluetooth, NFC dapat membawa beban data yang semakin besar, memerlukan sedikit daya serta tak memerlukan sistem pairing.


Nokia ClearBlack Display
Sesungguhnya Nokia sudah mengenalkan tehnologi ini satu tahun lebih lantas, tetapi baru kesempatan ini, sesudah teknologinya di kembangkan, mulai disematkan pada product mereka terutama seri Lumia. ClearBlack Display adalah satu tehnologi di mana Anda terus bisa memandang monitor handphone Anda meskipun ada dibawah paparan cahaya matahari. Diluar itu, tehnologi ini dapat memberi warna hitam yang lebih dalam dan memberi pojok pandang yang tambah baik untuk pemakaian handphone yang tambah nyaman.

Nokia PureMotion HD+
Monitor pada handphone membawa jutaan pixel termasuk juga di dalamnya, warna. Tiap-tiap pixel bakal jalan untuk bikin penampilan pada monitor jadi lebih 'hidup'. Tetapi sebagian permasalahan kadang-kadang nampak pada pixel itu. Waktu satu buah pixel tak bergerak prima atau kurang cepat seperti yang lain, hal semacam ini bakal mengakibatkan monitor jadi buram atau jadi tersendat waktu content tengah digerakkan. Tehnologi PureMotion HD+ dari Nokia coba menyingkirkan permasalahan itu. Langkahnya, tiap-tiap pixel di beri tenaga penambahan hingga piksel-piksel ini jadi lebih 'aktif' serta bisa bergerak 2 x lebih cepat dari umumnya, tanpa ada konsumsi daya berlebihan. Dengan tehnologi ini, tiap-tiap pixel di pastikan bisa bergerak prima serta bikin monitor jadi lebih jernih, untuk memberi kenyamanan waktu Anda tengah menggerakkan content pada handphone.

Nokia Super Sensitive Touch
Bekerja bersama dengan Synaptics, developer yang handal dalam meningkatkan tehnologi sentuhan kapasitif, Nokia mengenalkan Synaptics ClearPad Super Sensitive Touch. Tehnologi ini bikin handphone Nokia Lumia 925 mengetahui dengan pas tiap-tiap sentuhan meskipun pemakai memakai sarung tangan atau kuku jari mereka untuk mengoperasikan handphone. Tehnologi ini di pastikan bakal bikin mereka yang mempunyai kesibukan ditempat dingin serta mesti kenakan sarung tangan tak akan kerepotan mambuka sarung tangan waktu mesti menjawab panggilan telephone. Begitupun dengan mereka yang mempunyai kuku panjang, tak perlu alami kesusahan waktu mengeksekusi handphone dengan sentuhan kuku.

Nokia Wireless Charging
Tidak sama dengan seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 925 ini dapat isi daya tanpa ada memakai kabel yang dikaitkan dari sumber listrik pada port daya ke handphone. Di bagian dalam casing belakang handphone telah ditanamkan chip untuk lakukan Wireless Charging. Yaitu tehnologi Qi (di baca : chee) yang mengintegrasikan tenaga ke handphone untuk isi daya. Qi di kembangkan oleh konsorsium yang di dukung oleh banyak perusahaan untuk nanti bikin Qi jadi standard charging nirkabel untuk banyak piranti di hari esok. Keringanan ini bikin Anda tak mesti ribet menghubungkan kabel daya ke saklar waktu akan isi daya handphone, cukup tempatkan handphone Anda diatas Nokia Wireless Charging serta sistem charging bakal selekasnya jalan dengan sendirinya.


Nokia City Lens
Dengan memakai software Augmented Reality, Nokia mendatangkan feature Nokia City Lens. Fitus ini bikin Anda mamu lihat info yang dinamis bakal beberapa tempat di seputar Anda. Langkahnya, cukup aktifkan feature ini, lantas tujukan kamera Nokia Lumia ke seputar Anda. Info bakal nampak pada monitor sesuai sama tempat yang Anda tujukan pada kamera. Anda dapat juga pilih kelompok ya.

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 925


Spesifikasi Nokia Lumia 925

Model Lumia 925
Ukuran (L x W x H cm) 12.9 x 7 x 0.85 cm
Berat (kg) 0.139
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 4.5
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 16
Megapiksel 8.7
Sistem Operasi Windows
Fitur GSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|Image Stabilization|MP3|Internet Ready
Garansi produk GARANSI 1 TAHUN RESMI NOKIA
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai Li-Ion
Sistem Operasi Windows Phone 8
Product warranty in english GARANSI 1 TAHUN RESMI NOKIA
Kecepatan CPU 1.50
Fitur Tampilan HD
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Tipe Grafis Adreno 225
Kamera Belakang 20
Resolusi Layar 768x1280
Kapasitas Baterai 2000 mAh
Format Foto JPEG
Format Video MPEG-4
Resolusi Video 1920x1080
Built in Flash Ya
Built in Memory 16
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar AMOLED
Kedalaman Warna 16 Juta Warna
Versi Sistem Operasi 8
SIM Micro SIM GSM
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Kecepatan Processor 1.5 GHz
Tipe Processor Qualcomm MSM8960

Harga Nokia Lumia 925 Update 2015

Harga Baru : 4.449.000

Harga Update Januari 2015
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 925 Update 2015 | Sara Felicia Dennis | 5